Berita

Bontang Techopark Sinergi Dunia Pendidikan dan Industri

BONTANG- Pemerintah Kota Bontang memiliki rencana strategis dalam membangun Industri di Kota Bontang,  dengan membaginya dalam 4 Klaster, yaitu Klater Instri Migas dan Petrokimia, Pertambangan, Kelautan dan Perikanan serta Inkubator wira usaha baru,
Hal tersebut disampaikan Walikota Bontang Ir H Adi Darma Msi saat menyampaikan persentasi dalam acara seminar Internasional Bontang sebagai Kota Vokasi beberapa waktu lalu.

Waspada Penipuan Mengatasnamakan Ditjen Pemberdaharaan

BONTANG – Maraknya penipuan dengan berbagai modus tak hanya terjadi dikalangan masyarakat, namun penipuan juga terjadi di lingkungan kerja pemerintah. Salah satu modus penipuan yang dilakukan adalah melalui penyampaian surat palsu yang mengatasnamakan Ditjen Perbendaharaan. Hal ini terungkap berdasarkan Surat pemberitahuan dari Kementerian Keuangan RI Ditjen Pemberdaharaan Kanwil Provinsi Kaltim kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Samarinda Nomor S-01623/WPB.20/KP.046/2014 tanggal 5 Agustus 2014.

Wali Kota Buka Turnamen Sepak Bola U-14 dan U-16

BONTANG– Wali Kota Bontang Adi Darma menghadiri sekaligus membuka turnamen sepak bola U-14 dan U-16 tingkat Kota Bontang di Stadion Bessai Berinta Senin (18/8) sore.
 
Dalam sambutannya, Wali Kota Adi Darma mengatakan bahwa sepak bola khususnya usia dini dewasa ini sedang berkembang dan menjadi salah satu olahraga yang memasyarakat di Indonesia. Untuk itu, Pemerintah Kota Bontang akan terus mendorong iklim persepakbolaan khususnya usia dini di Kota Tamaman.
 

Halaman