Berita

GOW dan TP PKK Buka Bersama

BONTANG - Memasuki Ramadan ke-24, Gerakan Organisasi Wanita (GOW) bersama Tim Penggerak (TP) PKK Kota Bontang menggelar buka puasa bersama di Halaman Rumah Jabatan Wali Kota Jalan Awang Long Selasa (23/7) sore.
 
Dalam sambutannya, Hj Najirah Adi Darma selaku Ketua GOW dan TP PKK Kota Bontang mengatakan bahwa peranan perempuan khususnya di GOW dan PKK harus selalu sinergi dan ikut andil dalam roda pembangunan di Kota Bontang. Hal ini demi mewujudkan masyarakat yang berbudi luhur maju, adil dan sejahtera.
 

Forum Mitra BPJS Gelar Rapat, Satukan Persepsi Pelayanan

BONTANG- Asistent Administrasi Ekonomi Pembangunan dan Kesejahteraan Masyarakat Ir Emlizar Muchtar MM mewakili Wali Kota Bontang menghadiri sekaligus membuka rapat Forum Mitra Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan yang di Gelar di Ruang Rapat Sekretaris Kota Lantai II Kantor Wali Kota Bontang di Jalan Moh Roem Kelurahan Bontang Lestari Rabu (23/7).

Wali Kota Buka Puasa Bersama PP

BONTANG- Wali Kota Bontang Adi Darma di dampingi putranya Firza Agustia menghadiri sekaligus melakukan buka puasa bersama yang dilaksanakan Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Bontang di Mabes PP Jalan H Juanda Bukit Indah Kelurahan Tanjung Laut Indah Selasa (22/7).
Dalam sambutannya, Wali Kota Adi Darma menyambut baik dan memberikan apresiasi kepada seluruh anggota PP Kota Bontang. Dikatakan wali kota, buka puasa bersama ini merupakan kegiatan yang sangat posistif sekaligus bukti bahwa PP di Kota Bontang adalah pemuda yang agamis.

DUKUNGAN ISTERI

Kunjungan Safari Ramadan Pemprov Kaltim yang dipimpin Wagub HM Mukmin Faisyal di Kota Bontang juga didampingi isterinya Hj Sarminah. Foto ini diabadikan jelang buka puasa bersama di halaman Rumah Jabatan Wali Kota, Hj Sarminah (dua dari kiri) bersama isteri Wali Kota Bontang Hj Najirah serta isteri Kapolres Bontang (dua dari kanan).

Halaman