Berita

Pemkot Dukung Masyarakat Jadi Pengusaha

BONTANG– Perkembangan Kota Bontang tergolong cukup pesat dari sisi industri skala besar. Hal ini tentu akan mendorong ekonomi positif terkait dampak multiflyer effect dari kegiatan industri yang ada. Demikian disampaikan Wali Kota Bontang Adi Darma dalam sambutannya yang dibacakan Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Ahmad Marzuki pada acara Kegiatan Pembinaan dan Pembentukan Wirausaha Baru Kejuruan Pelatihan Kue dan Kecantikan, di Hotel Andhika, Selasa (22/4) kemarin.

Pelatihan Basic Trauma Life Support

BONTANG – Sebagai upaya untuk meningkatkan ilmu pengetahuan dan keterampilan tenaga perawat, Pemkot Bontang melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) Bontang menggelar Pelatihan Basic Trauma Life Support dan Basic Cardiac Support. Kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Oak Tree Bontang ini merupakan hasil kemitraan dengan Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kota Bontang.

TP PKK Pertahankan Piala Bergilir Paduan Suara

BONTANG– Wali Kota Bontang Adi Darma dan istrinya Hj Najirah Adi Darma menghadiri puncak acara Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) dan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-42 Tingkat Provinsi Kaltim yang berlangsung di Gedung Olahraga (GOR) Segiri Samarinda Senin (21/4).
Gubernur Kaltim H Awang Faroek Ishak yang turut hadir pada pencak peringatan BBGRM dan HKG 2014 mengatakan, BBGRM merupakan kegiatan pembangunan yang di arahkan pada penguatan dan persatuan serta penguatan pembangunan masyarakat demi mencapainya pembangunan menuju masyarakat yang madani.

Halaman