Wali Kota Kunjungi Pesantren Tahfidzul Qur’an Daarul Qurro

BONTANG- Usai melaksanakan Shalat Jumat di Masjid Agung Al-Hijrah Tanjung Laut Kecamatan Bontang Selatan kemarin, Wali Kota Bontang Adi Darma bersama putranya Firza Agustia, Ketua Keluarga Sakinah Kota Bontang H Umar selanjutnya menyempatkan diri bersilaturrahmi bersama pengurus dan santri di Pesantren Tahfidzul Qur’an Daarul Qurro Tanjung Laut Bontang Selatan.

Gerbang Selamat Datang Perindah Kota Taman

BONTANG- Keberadaan PT Kaltim Pasifik Amoniak (KPA) selama beroperasi di Kota Bontang telah banyak membantu pemeritah termasuk menyediakan fasilitas umum untuk masyarakat Kota Bontang. Hal tersebut diungkapkan Wali Kota Bontang Adi Darma saat menerima maket  miniatur “Gerbang Selamat Datang” di Kota Bontang yang diserahkan oleh Perwakilan Manejemen KPA Andi Mulyono di Rumah Jabatan Wali Kota di Jalan Awang Long beberapa waktu lalu.
 

Terus Kembangkan Sektor Nonmigas

DENGAN luas wilayah lautnya yang mencapai 70 persen dari keseluruhan wilayah Kota Bontang, kota ini pun menjadi daerah yang memiliki potensi yang cukup besar di sektor kelautan. Besarnya potensi ini sangat disadari, untuk itu, Pemkot gencar mengembangkan dan meningkatkan potensi dari sektor kelautan.

Halaman