Kemarin, Wali Kota Hadiri Pelantikan Putranya di Karang Paci

SAMARINDA- Wali Kota Bontang Adi Darma bersama isterinya Hj Najirah hadir dan menyaksikan langsung prosesi pelantikan putranya Ferza Agustia sebagai anggota DPRD Kaltim priode 2014-2019 di Ruang Sidang Utama Gedung DPRD Kaltim Karang Paci Samarinda Senin (1/9) pagi.
Ferza Agustia dari Partai Golkar dilantik bersama 55 Caleg terpilih lainnya dan merupakan anggota DPRD Kaltim termuda yang dilantik kemarin. Ferza Agustia lahir di Samarinda Tanggal 3 Agustus 1988 merupakan putra pertama pasangan H Adi Darma dan Hj Najirah yang juga merupakan Wali Kota Bontang.

Sosialisasi Kebijakan Akuntansi

BONTANG – Wali Kota Bontang Adi Darma yang diwakili Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Keuangan  Drs H Bahruddin MAP menghadiri sekaligus membuka acara Sosialisasi Kebijakan Akuntansi Tahun 2014 di Pendopo Wali Kota, Senin (1/9). Kegiatan ini diselenggarakan bagi pejabat penatausahaan keuangan (PPK) dan staf pengelola keuangan di lingkungan pemkot Bontang.

SAKSIKAN PELATIKAN

Wali Kota Bontang Adi Darma bersama isterinya Hj Najirah saat menyaksikan prosesi pelantikan anggota DPRD Kaltim priode 2014-2019 di Gedung DPRD Kaltim Karang Paci Samarinda kemarin.
 

Halaman