Pemutaran Ekslusif Film 12 Menit Kemenangan Untuk Selamanya di Bontang

BONTANG- Pemutaran ekslusif perdana film 12 Menit Kemenangan Untuk Selamanya Kamis (2/1) sekitar pukul 10.00 Wita berlangsung di Studio Kantin PKT. Film yang dibintangi Titi Rajobintang dengan Sutradara Hanny R Saputra ini dihadiri Wawali H Isro Umarghani bersama isterinya Hj Siti Aini Rahmah, anggota FKPD, perwakilan anggota DPRD Kota Bontang dan pejabat eselon II dan III dilingkungan Pemkot Bontang.
Wakil Wali Kota H Isro Umarghani sebelum pemutaran film dimulai menuturkan bahwa, Film 12 Menit Kemenangan Untuk Selamanya ini akan di launching dibeberapa bioskop di Jakarta pada tanggal 29 Januari 2014 mendatang. Namun sebagai bentuk penghargaan kepada Pemkot Bontang, film yang berdurasi sekitar 2 jam ini sengaja diputar untuk kalangan pejabat sebelum di putar di bioskop-bioskop di Jakarta secara umum.
“Ini yang perlu disyukuri dan diberi apresiasi, sebab film ini seharusnya lauching di Jakarta nanti baru pada tanggal 29 Januari mendatang, tetapi oleh pihak pengelola film memberi kesempatan kepada kita untuk menonton karya yang dianggap spektakuler ini terlebih dahulu,” ujar wawali Isro Umarghani seraya menyebut bahwa film ini di Bontang akan diputar sebanyak 12 kali dengan jumlah undangan yang diedarkan sebanyak 1500.
Cerita di film 12 Menit Kemenangan Untuk Selamanya ini sendiri cukup menarik. Ada tiga sosok remaja dipertemukan dalam sebuah Marching Band yakni, Elaine, Tara dan Lahang. Sebuah kelompok besar yang memiliki misi yang sama besarnya. Rene, pelatih Marching Band profesional, dipilih untuk membawa Marching Band Bontang ke kancah nasional. Dan bagi Rene ini adalah tantangan besar memimpin seratus duapuluh anak dari kota kecil. (hms1)